Yuk, Percantik Tampilan dengan Koleksi Kemeja Wanita Benang Jarum Ini!


Salah satu item fashion yang sangat wajib dimiliki oleh setiap wanita adalah kemeja. Entah bagaimana warna, motif, maupun modelnya, kemeja bisa dengan mudah dipadupadankan dengan banyak bawahan. Apalagi tidak hanya bisa dijadikan gaya formal saja, kemeja juga bisa menjadi item casual yang stylish. Untuk melengkapi penampilan paripurna, coba koleksi kemeja wanita dari Benang Jarum berikut!


6 Koleksi Kemeja Cantik dari Benang Jarum


1. Wilma Shirt

Wilma Shirt memiliki model yang nyaman. Dimana potongan kemejanya slightly loose fit, sehingga tidak membentuk badan namun tetap terlihat pas. Selain itu, bahan kemejanya juga jatuh dengan aksen titik kecil yang cantik. Detail kancing dan emblem monogram khas Benang Jarum berwarna emas pada kemeja ini menjadi poin utama.


2. Festive Pleated Shirt

Festive Pleated Shirt menegaskan gaya feminim dan mewah yang kentara. Motif kemeja elegan ini adalah kombinasi dari ikat dan rantai ikat pinggan dengan sentuhan yang artistik. Ditambah dengan detail plisket di bagian depan dan belakang, menambah kesan elegan dari kemeja ini. Bahan kemeja ini adalah satin polyester, sehingga nyaman saat digunakan dengan tampilan akhir yang mewah berkilau. 


3. Maudy Shirt

Maudy Shirt bisa menjadi kemeja yang universal. Motif salur dengan warna yang neutral kemeja wanita bisa dengan mudah dipadupadankan dengan bawahan apapun, juga bisa dijadikan sebagai dalaman blazer maupun sebagai outer casual. Selain itu, potongan kemeja yang loose fit membuat badan terlihat lebih ramping.


4. Mera Shirt

Mera Shirt adalah kemeja dari Benang Jarum yang mengusung motif polkadot. Kemeja ini memiliki model yang cukup menarik, dimana bagian lengan berbentuk balon dengan tiga kerutan yang sama panjang. Sehingga penampilan akhir dari kemeja ini terlihat minimalis tapi membawa kesan feminim yang unik.


5. Remi Shirt

Remi Shirt bisa menjadi pilihan jika menginginkan kemeja dengan tampilan feminim yang khas. Dimana kemeja ini memiliki motif polkadot yang rapat, sehingga terlihat sangat hidup. Lalu, di bagian kerah depan terdapat pita berukuran sedang yang difungsikan sebagai dasi sekaligus hiasan. Menjadikan si pemakai terlihat cantik dan feminim.


6. Charlotte Shirt

Charlotte Shirt memiliki desain yang cantik. Bentuk dari kemeja wanita ini loose fit dengan lengan panjang yang sedikit mengembang di bagian ujung tangan. Lalu, motif kemejanya berbentuk kotak berlapis menyerupai bujur sangkar. Sangat cocok untuk acara semi-formal maupun casual. Apalagi, jika dipadukan dengan bawahan yang senada.


Itulah beberapa contoh model kemeja yang cantik dari Benang Jarum. Ada banyak sekali pilihan model, warna, bahan, hingga ukuran kemeja yang diluncurkan oleh lini fashion ini. Untuk selengkapnya, langsung saja kunjungi website resmi atau akun sosial media Benang Jarum. Jangan sampai ketinggalan untuk ikut mengoleksi kemeja-kemeja cantik dari lini fashion ini.